Bidang Humas DPD PKS Kota Tangerang Optimis Target-Target Berikut Terealisasi di Akhir Tahun 2016

FB_IMG_1454074295252

PKS Kota Tangerang. Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang, Andi Windarto mengatakan target-target yang dibebankan struktur DPD relatif lebih mudah untuk dicapai, bahkan dirinya optimis di akhir tahun 2016 target-target tersebut sudah direalisasikan.

4 Targetan  tersebut adalah pertama terbentuknya relawan digital (REDI) yang berjumlah 21 orang, ke dua  terbentuknya 4 komunitas kehumasan yang terdiri dari Relawan PKS Foto (RPF), Komunitas PKS art, Komunitas Literasi, dan Relawan PKS Tv, ke Tiga membangun website dan terakhir adalah mendata 350 kader aktif bersosial media.

“Target capaian yang dibebankan kepada Bidang Humas relatif  lebih mudah, insyaAllah akhir tahun 2016 targetan tersebut sudah terealisasi” Ungkap Andi.

Lebih lanjut Andi mengatakan, relatif lebih mudah pasalnya humas telah mengadakan workshop kehumasan di tahun 2013 lalu dan telah menghasilan 38 relawan digital dan membangun website DPD PKS Kota Tangerang.

“Capaian bidang Humas DPD PKS Kota Tangerang akan terus dikembangkan, kami sedang merencanakan workshop kehumasan lanjutan bagi relawan digital, kami ingin semua relawan digital dan kader mampu mengoptimalkan sosial media utamanya facebook dan twitter” tutup Andi.

author
No Response

Leave a Reply