Ini Maksud BPJE Ajak Kader Cipondoh Kopdar

2016-01-30 21.19.52

PKS Kota Tangerang, Sabtu (30/1) Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi dan Usaha Kader (BPJE), Sumanto mengajak kader Cipondoh berkumpul guna menangkap peluang dan ide serta meningkatkan sinergi agar bisnis yang sedang digeluti terus mengalami perkembangan, terlebih pada tahun ini BPJE memiliki target memunculkan 20 kader menjadi pengusaha dengan omzet diatas Rp. 2 Miliar

“Kopdar ini adalah langkah awal guna menangkap peluang  dan mensinergikan agar usaha kader terus berkembang” ujar Sumanto

Lebih lanjut Sumanto mengatakan bahwa, kedepan kopdar seperti ini akan dilakukan rutin per dua pekan, dan ini menjadi bagian dari program mentoring bisnis.

Hadir sebagai pembicara dalam kopdar perdana, Purbolaksito Investor Madani Propherty yang tengah membangun 7 cluster perumahan disaat yang bersamaan. Dalam pemaparannya Purbo menekankan pentingnya penyertaan Allah adalam setiap usaha yang dijalani. Purbo juga mengajak setiap peserta kopdar untuk memiliki komitmen yang kuat, keyakinan yang mantap dan terus berbuat kebaikan.

Salah satu peserta kopdar, Abdul Latief merasa perlu menikuti kopdar karena dirinya ingin mencari peluang dan ide bisnis yang sedang berkembang di Kota Tangerang.

Lain halnya dengan Masrihadi, tujuannya ikut kopdar adalah guna memperluas jaringan, menurutnya di era sekarang jika bisnis ingin besar maka harus ditunjang dengan jaringan yang luas dan kuat. (HA)

author
No Response

Leave a Reply