Kaderisasi Terus Berjalan, PKS Kota Tangerang Lantik Pengurus Cabang dan Ranting

IMG-20160131-WA0016

PKS Kota Tangerang, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tengku Iwan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) masa khidmat 2015 – 2018  yang dilantik pada hari minggu (31/1) di beberapa tempat yang berbeda.

“Barokallah kepada seluruh DPC PKS dan semoga Allah menguatkan perjuangan kita semua tuk meraih kemanangan dakwah” ungkap Tengku

Tengku berharap dengan banyaknya kader yang terlibat aktif dalam kepengurusan maka akan semakin banyak manfaat dan kebaikan yang muncul di masyarakat. Struktur kepengurusan DPC PKS meliputi ketua, sekretaris, bendahara, seksi kaderisasi, seksi kepanduan dan olah raga, seksi perempuan dan ketahanan keluarga, seksi kepemudaan dan seksi kesejahteraan rakyat.

Beberapa DPC yang telah melakukan regenerasi adalah DPC PKS Periuk, DPC PKS Jati Uwung, DPC PKS Karawaci, DPC PKS Tangerang, DPC PKS Cipondoh dan DPC PKS Pinang.

Sebagai partai kader PKS akan terus melahirkan kader-kader baru. Identitas sebagai partai kader dipertanyaan bila unsur pimpinan baik di tingkat pusat maupun ranting tidak berganti. Rotasi menjadi hal yang biasa dalam tubuh PKS, setiap kader harus siap dan taat menempati posisi yang diamanahkan pemimpin.

“Jabatan bukan kehormatan tapi suatu amanah yang nanti dimintakan pertanggung jawaban. Pengurus DPC harus bisa mengawal kegiatan DPRa di wilayahnya” ujar Hartono, Bendahara DPC PKS Periuk.

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.