Jayabaya: “Saya Istikharah Dulu Yah”

mulyadi jayabayaPKS Kota Tangerang - Serang 03/02. Mulyadi Jayabaya mantan Bupati Lebak mengaku tidak akan langsung menerima jika PKS mengajak dirinya berkoalisi pada pemilihan gubernur Banten 2017 mendatang meski PKS sudah dua periode menjadi salah satu partai pengusungnya ketika menjadi Bupati Lebak sebelumnya.

"Pak Haji perlu Istikharah ketika memutuskan seandainya PKS mau menjadi mitra koalisi Pak Haji dalam pilgub mendatang," Ungkap Jayabaya yang disambut tepuk riuh ratusan kader PKS di sebuah Hotel - Serang, Minggu 31 Januari 2016.

Menurut Haji Bay sapaanya, mengapa ia perlu istikhoroh dulu? Karena persoalan Banten begitu komplek, tentu masalah tersebut memerlukan penanganan yang tidak mudah, katannya.

Persoalan yang begitu mencolok adalah masaalah infrastruktur, baik infrakstuktur jalan, sekolah ataupun permasalahn infrastuktur lainnya, ini yang harus diutamakan karena bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Saat ini Banten memiliki pos APBD yang mencapai 9 Trilyun, jika setengahnya bisa di gunakan untuk pembangunan infrastruktur, tentu Banten akan mengalami pertumbuhan ekonomi yang lebih baik, ujarnya.

"Membangun Banten yang sedang berjalan ditempat ini perlu kerja ekstra dari semua elemen, khususnya dari mitra koalisi pemimpinnya nanti, jadi harus hati-hati dalam memutuskan berkoalisi atau tidak," Ucap Jayabaya.

Bagi Jayabaya memilih mitra koalisi itu harus memiliki banyak kesamaan Visi, tidak asal sepakat ketika ada yang menawarkan bergabung. Walaupun saya tidak meragukan kader PKS dalam bekerja.

Jayabaya hadir memenuhi undangan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten dalam sosialisasi bakal calon gubernur Banten 2017 mendatang sekaligus Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Banten 2016.

sumber; banten.pks.id

author
No Response

Leave a Reply