DPC Karang Tengah Adakan Pra Rakercab

No comment 1033 views

rakercab karang tengahPKS Kota Tangerang - Karang Tengah (7/2/2016) Di saat long weekend, siang ini Ahad (07/02/2016) DPC PKS Karang Tengah mengadakan Pra Rakercab. Bertempat di salah satu Rumah Tahsin Qur'an milik kader DPRa Karang Tengah, total sebanyak 34 orang Pengurus DPC dan DPRa se-Kecamatan Karang Tengah hadir acara Pra Rakercab ini. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyusun Draft Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT) DPC dan DPRa se-Kecamatan Karang Tengah. Hasil draft RKAT ini nantinya akan difinalisasi saat Rakorda PKS Kota Tangerang Ahad,21 Februari 2016.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Bayu Triatmaja mengatakan, "Amanah yang telah diberikan, harus kita tunaikan dalam bentuk amal-amal kebaikan. Sehingga jangan sampai ada waktu yang tidak kita isi dengan agenda dakwah, atau kader yang tidak berperan dalam agenda amal kebaikan di manapun mereka berada." BPH DPC juga memberikan penghargaan dan mendoakan para pengurus yang hadir. Karena mereka bersedia meluangkan dan mengorbankan waktu untuk hadir di Pra Rakercab, di saat masyarakat umum lainnya memanfaatkan waktu untuk liburan.

Ada 30 kegiatan di tingkat DPC dan 35 kegiatan di tingkat DPRa. Kegiatan-kegiatan tersebut mengacu pada Program Strategis Nasional yang telah ditetapkan oleh DPP PKS. Semoga Allah SWT menambahkan kekuatan dan kesabaran kepada para pengurus dan kader PKS se-Kecamatan Karang Tengah. Aamiin

Andy Windarto

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.