Kader Karang Tengah Isi Liburan Dengan Memanah

dpc karang tengah latihan memanahPKS Kota Tangerang - Karang Tengah (08/02/2016) Senin (08/02) adalah hari libur Imlek. Sebagian kader mengisi waktu liburan bersama keluarga, lainnya mengisi waktu dengan berolahraga. Pagi hari, muncul info ajakan di grup Chat kepada kader PKS untuk latihan memanah. Dalam waktu kurang lebih 30 menit, berkumpul 10 orang kader ikhwan di tempat latihan memanah. Olahraga yang merupakan salah satu sunnah Rasulullah Muhammad saw ini memang sedang 'booming' belakangan ini.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua DPC PKS Karang Tengah saat ini, yang sebelumnya merupakan Ketua Seksi Kepanduan dan Olahraga masa khidmah 2010-2015 ini. Latihan ini dihadiri oleh Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Kota Tangerang Bapak Nanang, Ketua Seksi Kepanduan dan Olahraga DPC PKS Karang Tengah Akh Burhan Wicaksono, Sekretaris DPRa PKS Pondok Pucung Akh Arief Hidayat dan beberapa pengurus DPRa dan kader ikhwan lainnya.

Kegiatan ini dimulai dengan doa, pemanasan dan teknik dasar memanah. Seluruh peserta mencoba melakukan tembakan memanah +/- 20 kali. Kegiatan ini diakhiri dengan lomba memanah menggunakan 5 buah anak panah tiap peserta. Pemenang kali ini adalah ustadz Rahmat yang juga merupakan Ketua Unit Kaderisasi DPRa PKS Karang Tengah. Animo kader baik yang telah mengikuti latihan maupun yg belum bisa hadir sangat tinggi. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin DPC seperti dinyatakan Ketua Seksi Kepanduan dan Olahraga DPC PKS saat selesai latihan. (Andi Windarto)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.