Rakerda DPD PKS Kota Tangerang, Tengku Iwan: Pengurus Harus Selalu Berada Di Depan

rak1PKS Kota Tangerang - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pengurus periode 2015–2020 yang dihadiri oleh seluruh pengurus dari semua bidang.

Rakerda diadakan pada ahad pagi 14/02/2016 di Rumah Makan Remaja Kuring, Jatiuwung Kota Tangerang. Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun program kerja sebagai tindak lanjut dari amanah Musyawarah Daerah (Musda) PKS Kota Tangerang dan beberapa rangkaian kegiatan sebelumnya.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kota Tangerang, Tengku Iwan Jayasyahputra mengajak para pengurus untuk selalu berada pada posisi terdepan dalam mensukseskan program-program yang sudah dicanangkan oleh partai termasuk di dalamnya agenda-agenda rekruitmen. "Jangan sampai kita kehilangan gen rekruitmen yang sudah menjadi ciri khas kader PKS karena kedepan tantangan itu semakin berat" ajak Tengku kepada sekitar 100 pengurus DPD PKS Kota Tangerang yang hadir.

Turut hadir dalam acara ini ketua DPW PKS Provinsi Banten Miftahudin, Sekretaris Umum DPW PKS Provinsi Banten  Gembong R Sumedi,  Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Provinsi Banten Amrozi M. Rais dan Ketua Dewan Syari'ah Daerah (DSD) Kota Tangerang Nirwan Nazarudin.

Dalam sambutannya ketua DPW PKS Provinsi Banten Miftahudin kembali menekankan bahwa PKS bukan hanya sepabai partai politik tapi juga partai dakwah.

"Partai kita adalah partai dakwah, walaupun dalam literatur politik partai dakwah itu tidak di kenal." terang Miftahudin, "oleh karenanya target-target yang diamanahkan kepada kita bukan hanya target-target politik tapi juga target dakwah", sambungnya.

Miftahudin juga menjelaskan ada 3 Syarat yang harus dimiliki oleh para kader untuk mencapai target-target itu, yaitu Optimisme, Soliditas, dan Mampu bekerjasama (bermitra).

Pada kesempatan ini pula tidak ketinggalan Sekretaris Umum Arif Wibowo, Bendahara Umum Lutfi Hidayat, Kepala Bidang Kaderisasi Ansori, dan 2 bidang lainnya yaitu bidang perempuan dan ketahanan keluarga serta bidang kepemudaan memaparkan program yang menjadi garapan bidangnya masing-masing.

Acara diakhiri dengan ikrar bersama dan penandatanganan fakta integritas oleh para ketua bidang.

(Ube)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.