RAKORDA 2016 PKS Kota Tangerang Berjalan Sukses

arif

pks-kotatangerang.org - Alhamdulillah, agenda Rakorda sebagai tindak lanjut dari rakerda yang sebelumnya di adakan di RM Remaja Kuring bisa di laksanakan hari ini. Agenda ini adalah bagian dari rangkaian suksesi struktural Di internal PKS.

Rakorda di laksanakan dari pukul 08.00 - 16.00 wib di RM Bukit Randu, dihadiri oleh struktur BPH dan bidang terkait dari 13 DPC (Kecamatan) se-kota Tangerang. Dari struktur DPD hadir Ketum Tengku Iwan, Sekum Arief Wibowo, Bendum Luthpi Hidayat dan Kabid Kaderisasi Anshori.

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Kota Tangerang menyampaikan selain mempersiapkan segala sumber daya yg ada, yang tak kalah penting adalah persiapan ruhiyah. Tengku meminta seluruh kader untuk terus meningkatkan interaksi nya dengan Allah SWT. Ia menyebut jangan sampai di sebut sebagai kader dakwah tapi interaksi dengan Allah SWT lemah.

Agenda utama dalam Rakorda ini adalah sosialisasi RKT yang sebelumnya sudah di tetapkan di Rakerda. RKT (Rencana Kerja Tahunan) berisi susunan program strategis yang jadi prioritas utama untuk dilaksanakan. Dari program strategis ini ada kegiatan-kegiatan dengan target yang telah di tetapkan sepanjang tahun 2016.

Menyongsong pilgub, agenda ini jadi kegiatan penting untuk koordinasi internal PKS Kota Tangerang. Mempersiapkan segala sumber daya yang ada untuk memberikan yang terbaik dan bertarung di level Provinsi. Dalam program-program strategis yang di bahas hari ini lah bagian dari persiapan itu di susun secara maksimal.

Tak ada kata istirahat dalam kamus kader PKS, pun dalam masa transisi seperti saat ini. Selama penyusunan dan pembahasan program, kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan pembinaan terus di lakukan oleh kader-kader PKS. Memberikan yang terbaik, berkhidmat untuk rakyat Indonesia.

author
No Response

Leave a Reply