Pesan Ketua Dewan Syari’ah Wilayah (DSW) PKS Provinsi Banten

amroziPKS Kota Tangerang - Ketua Dewan Syari'ah Wilayah (DSW) PKS Provinsi Banten, Ust. Amrozi M. Rais, Lc. memberikan pesannya kepada para pengurus PKS tingkat kota dan kecamatan dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)  DPD PKS Kota Tangerang, yang diselenggarakan pada hari ahad, 21/2/2016 di Rumah Makan Bukit Randu Kecamatan Benda Kota Tangerang.

Amrozi berpesan bahwa seorang kader PKS harus memiliki karakter yang kuat untuk bisa bekerjasama dengan mengikuti instruksi pimpinan dan struktur dan lebih mengutamakan tugas-tugas dalam kebersamaan. Karena target-target yang sudah dicanangkan harus dicapai secara bersama-sama, "Semangat menerima tugas seorang kader PKS dapat mengambil filosofi dari cerita nabi Ibrahim yang selalu berbaik sangka walaupun tugasnya terkadang terasa berat dan melampaui batas kemampuannya", tambahnya.

Lebih lanjut Amrozi berpesan bahwa setiap kader hendaklah selalu menjaga hubungannya dengan Allah dengan selalu mengontrol ibadah hariannya, terlebih lagi bagi seorang pimpinan, sebelum dia mengontrol bawahannya dia harus terlebih dahulu mengontrol dirinya sendiri sejauhmana kedekatannya dengan Allah SWT.

Lebih rinci lagi Amrozi juga berpesan, bahwa dalam mengontrol kedekatannya dengan Allah seorang kader setiap harinya minimal melakukan 5 hal yaitu; 
1. Sholat tahajjud
2. Sholat subuh berjama'ah
3. Dzikir ma'tsurat
4. Membaca Al-qur'an minimal 1 juz
5. Sholat dhuha.

Amrozi juga mengajak agar kader-kader PKS harus ikhlas dalam beramal karena orang ikhlas dalam beramal tidak pernah berfikir saya dapat apa tapi dia hanya berfikir apa yang dapat saya lakukan.

(Ube)

author
No Response

Leave a Reply