Meski Menerjang Hujan, Syuro Berkhidmat Untuk Masyarakat Tetap Berjalan

baypks-kotatangerang.org - Dalam rangka koordinasi DPC dengan DPRa se-Kecamatan Karang Tengah, DPC PKS Karang Tengah mengadakan syuro (rapat) koordinasi antara Ketua dan Sekum DPC dengan Ketua dan Sekum DPRa. Undangan disampaikan sejak H-2 kepada slrh DPRa. Menjelang jadwal syuro hari Kamis (25/02/2016) jam 20.00, hujan melanda wilayah Kecamatan Karang Tengah.

Dua perwakilan dari tujuh DPRa sudah hadir di lokasi. Perwakilan DPRa lainnya terlambat krn harus berhenti utk memakai jas hujan. Mereka tetap semangat hadir walau hujan deras, bahkan harus melalui genangan air. Ketua DPRa Karang Timur Ayub Prawibowo hadir dengan menerjang hujan tanpa jas hujan.

Total 62,5 % undangan hadir. Sisanya berhalangan karena sakit, tugas kerja, dinas luar kota dan juga menjaga ortu yang sedang dirawat di RS. Syuro dimulai dengan mendoakan kader dan keluarga yang sedang sakit.

Syuro koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari Rakorda yg dilakukan hari Ahad, 21 Februari 2016 lalu. Agenda penyampaian hasil Rakorda dan beberapa tindak lanjut yang harus dilakukan DPC dan DPRa PKS. Hal tersebut terkait program Khidmat untuk Rakyat khususnya di wilayah Kecamatan Karang Tengah. 

Selesai syuro koordinasi, Ketua dan Sekretaris DPC dan masing-masing DPRa pulang sekaligus memantau titik banjir di wilayahnya. Beberapa titik genangan dan banjir mulai di data dan tim Pandu Keadilan mulai bersiap untuk membantu masyarakat. Semoga Allah SWT meringankan beban warga Karang Tengah dan menghindarkan dari bencana.

author
No Response

Leave a Reply