Banjir Meluas, Bantuan Kader PKS Kota Tangerang Mulai Mengalir

pks-kotatangerang.org - Intensitas hujan terus meningkat, persiapan dan koordinasi terus ditingkatkan oleh Tim P2B dan Humas PS Kota Tangerang. Info perkembangan titik banjir terus di update untuk di musyawarahkan langkah teknis yang harus di lakukan.

Dari grup humas, Eko menyampaikan info tentang rumah salah satu kader yang mulai terendam banjir dari malam tadi (29/2). Hendra adalah kader PKS dari karawaci yang tinggal dengan alamat rumah di Pondok Arum Kelurahan Nambo Jaya adalah suami dari Duksinowati. Rumah kader PKS ini biasa di jadikan ukuran, jika rumahnya sudah terendam maka bisa di pastikan di blok D-F di komplek yang sama sudah terendam air hingga kurang lebih 1,5 meter. Rumah ini pula yang biasa nya di jadikan posko banjir kader setempat.

Sementara dari wilayah Periuk, Zul yang juga anggota tim Kepanduan menyampaikan bahwa komplek Perumahan Taman Elang sudah mulai terendam banjir. Dari beberapa foto yang dikirim tampak ketinggian air hingga mencapai 0,5 meter di beberapa tempat, dan yang menarik adalah foto 2 balita yang dibawa mengungsi oleh kedua orang tua dengan menggunakan perahu dari galon air.

Untuk update info banjir dan penyaluran bantuan ke posko PKS di wilayah Periuk, bisa menghubungi Penanggung Jawab kordinasi korban banjir Periuk

Ketua: Heru Purwoko, bisa dihubungi ke nomor kontak 08991476691

Wakil: Yudi Suyudi, bisa dihubungi dengan nomor kontak 087774701821 

Penerimaan Bantuan dan Distribusi P2B : Budi Rohmat, bisa dihubungi di nomer kontak 081314655659

Info dari perwakilan tim P2B Periuk, Yudi menyebut : 

"Untuk sementara kita belum membuka posko,tapi sentralisasi logistik dulu d dekat lokasi banjir"

Menyambung Informasi, Yudi juga menyampaikan pengungsi di total sudah mencapai angka sekitar 1000 an jiwa, terkonsentrasi di Masjid Al Mujahidin sekitar 500 jiwa sisanya menumpang dan sebagian di mushola RT 07 RW 08.

 

author
No Response

Leave a Reply