Adakan Training Orientasi Partai, DPC Karawaci Kebanjiran Peserta

pks-kotatangerang.org - Semangat, itu yang tergambar dari kehadiran peserta TOP sekaligus reses aleg Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyahputra, ST hari ini Ahad (6/3) di RM.H.Aten Sutan. Bagaimana tidak, tiap rombongan yang hadir seperti bedol desa. Ibu-ibu muda mengggandeng emak-emak yang sudah lumayan sepuh atau bisa dikatakan sudah nenek-nenek tentu tidak lupa membawa serta anak-anaknya yang masih kecil.

Suasana ruangan berpendingin sepertinya tidak berdaya melawan hangatnya suasana kekeluargaan dan semangatnya para pembicara memaparkan kesempurnaan Islam. Materi ini disampaikan dengan apik oleh Ustadz Tengku Iwan Jayasyahputra, ST dan ditambah dengan penjelasan bagaimana ummat Islam bisa berkontribusi menjadi problem solver atas segala permasalahan ummat yang dipaparkan oleh Arief Wibowo, Sekretaris Umum DPD PKS Kota Tangerang.

Dalam agenda cara reses yang juga digabung dengan agenda Training Orientasi Partai (TOP) ini, Aleg Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyahputra, ST langsung memaparkan definisi reses, mekanisme reses, serta tupoksi aleg. Tengku juga menyinggung persiapan DPRD Kota Tangerang untuk membahas 17 Raperda yang akan dibahas pada masa sidang selanjutnya setelah reses mendengar dan terjun langsung menyerap aspirasi masyarakat kota Tangerang. Setelah pemaparan terakit seluk beluk reses, warga antusias bertanya tentang kinerja Aleg dari PKS.

Suasana semakin hangat karena dipenghujung acara panitia memberikan doorprize bagi peserta yang aktif bertanya dan memberikan cenderamata bagi peserta TOP yang paling cepat menyerahkan isian form pendaftaran anggota PKS. Tentu saja kegembiraan para peserta semakin bertambah karena setelah acara ditutup semua peserta mendapatkan bingkisan masing-masing berupa minyak goreng kemasan 2 liter.

Tidak berhenti di aktivitas yang menyenangkan bagi peserta, anak-anak pun disuguhi dongeng dan tontonan edukatif dari kang Hellaz hingga acara selesai. Semuanya peserta tampak menikmati dan antusias selama cara berlangsung hingga berakhir. Acara TOP dan reses ini pun ditutup dengan jamuan makan siang ayam bakar RM.H.Aten Sutan. (Hellaz)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.