Bantu Warga Pasca Banjir, DPC PKS Periuk Adakan Layanan Kesehatan.

  
pks-kotatangerang.org - Hari ahad (6/2) Bidang Kesra DPC Periuk yang didukung oleh Bidang Kesra DPD PKS Kota Tangerang melaksanakan program bakti sosial berupa pengobatan gratis di kawasan perumahan Total Persada Periuk.

Acara bertempat di posko banjir Rw 08 disamping masjid Al Muhajirin. Lebih dari 100 orang warga hadir dalam acara pengobatan gratis ini. Besarnya antusis warga untuk hadir dan mandapatkan layanan pengobatan terlihat dengan terus berdatangannya warga ke lokasi pengobatan. 

Luthpi Hidayat Bendahara Umum yang hadir mewakili struktur DPD dalam sambutannya menyampaikan dan mengingatkan kembali kepada seluruh kader PKS tentang amanah Munas DPP PKS untuk selalu berkhidmat untuk masyarakat. Sedangkan Ketua DPC Haryanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban dan rutinitas kader DPC PKS Periuk untuk mendirikan posko banjir dan pelayanan kesehatan di daerah Total dan PKS berusaha untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat saat sedang membutuhkan.

Seperti kita ketahui bahwa beberapa sejak Jumat (26/2) lalu kawasan Total Persada mengalami musibah yang hampir setiap tahun terjadi saat dimusim penghujan yaitu banjir. Saat ini banjir memang sudah surut tetapi dampaknya banyak sebagian masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan. Untuk meringankan hal itu maka acara ini diselenggarakan. Memang tidak bisa melayani semua warga yang mengalami gangguan kesehatan tetapi bisa mengurangi beban masyarakat. 

Turut serta hadir dalam acara baksos anggota DPRD kota Tangerang dari Fraksi PKS Ahmad Deden Fauzi ST yang berada di komisi I Bidang Pemerintahan. Dalam sambutannya Deden menyampaikan PKS ingin berusaha terus bersama masyarakat dan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. 

Perwakilan dari warga Suhendang sebagai Ketua Rw 08 Total Persada dan Sutrisno ketua rt 04 memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap kegiatan yg dilakukan oleh PKS. PKS selalu menjadi pihak yang terdepan dalam hal betkhidmat untuk warga. Beliau memberikan dukungan dan berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan bisa di contoh oleh pengurus partai yang lain.

Selain mendapatkan layanan kesehatan gratis, DPC PKS Periuk juga memberikan sembako kepada semua warga yang datang berobat. Kordinator Bencana Banjir DPC PKS Periuk Maryono menyampaikan bahwa donasi dan sumbangan dari pihak luar terus berdatangan yang dititipkan melalui posko DPC PKS. Salah satu sumbangan juga berasal dari DPC PKS Benda berupa al Quran. Insya Allah sumbangan itu langsung disalurkan kepada yang membutuhkan di wilayah DPC Periuk. Semoga Allah membalas semua kebaikan dengan pahala yang berlipat. Amiiiin. 

Acara berjalan dengan lancar dan berakhir smpai jam 13:00.

Agus Kartiwan

Sekum DPC Periuk

author
No Response

Leave a Reply