Meski Hari Libur, Agenda TOP DPC Cipondoh Ramai Peserta.

 pks-kotatangerang.org - Training Orientasi Partai (TOP) DPC PKS Cipondoh di laksanakan hari Rabu (9/3) ini di RM Bebek Goreng "Pak Kabul" Poris Plawad Indah, Cipondoh.

Acara dimulai pukul 9.00 WIB dan dihadiri tak kurang dari 40 warga dan simpatisan. Sedangkan dari struktur tampak hadir Ketua DPC dan jajaran BPH nya, Ketua DPRa, Aleg DPRD Kota Tangerang Komisi III serta Sekum DPD Arief Wibowo.

Arief Wibowo yang hadir sebagai perwakilan struktur DPD menyampaikan bahwa PKS adalah partai yang solid, rukun, dan tidak pernah ribut apalagi sampai lempar-lemparan kursi. 

"Kalau ribut kapan kita urusin rakyat? Sedangkan partai kita selalu ramai tidak hanya menjelang pemilu, karena yg kita cari bukan hanya suara." Sebutnya.

Sedang aleg komisi III dari Fraksi PKS Hilmi Fuad menyampaikan penjelasan tentang latar belakang pendirian PKS. Bahwa PKS didirikan untuk berkontribusi dalam amar ma'ruf nahi munkar melalui jalur partai. 

"Kita menginginkan indonesia yang lebih baik. Kenapa partai? Karena kemashlahatan yg di raih bisa lebih optimal jika kita bisa mendudukan wakil kita jadi kepala daerah atau dari perundang undangan yg kita usulkan atau kita buat." Tegas Hilmi Fuad di hadapan peserta TOP.

Hilmi menyambung bahwa dengan kebijakan yang di keluarkan serta peraturan yang di buat maka amar maruf nahi munkar bisa lebih luas jangkauan nya.

"Bukan masalah haus kekuasaan, tapi kekuasaan yang kita raih kita gunakan untuk sebesar-besar amar maruf nahi munkar."

Selain sambutan dari struktur dan aleg, di sampaikan pula taujih oleh Suryadi dengan tema Islam Sebagai Solusi. Dalam taujihnya Suryadi menyampaikan bahwa Islam serupa air yang mengalir. Dari hulu hingga hilir memberikan manfaat, 

"tapi sayangnya seringkali islam yg menyimpang di generalisir sebagai sikap islam keseluruhan." Sebut Suryadi.

Menyambung taujih Suryadi juga menyampaikan Islam adalah dakwah, dan selama ia adalah manusia maka ia adalah bagian dari objek dakwah. Banyak yg ingin menghentikan dakwah ini, fitnah dan ujian hadir tapi dakwah ini tetap berdiri tegak. 

"Dengan berdakwah melalui jalan politik kita ingin orang-orang sholeh mengambil peran dan memimpin negeri ini."

Acara di lanjutkan dengan pembagian doorprize untuk peserta yang mampu menjawab pertanyaan panitia,serta peserta terbaik. Peserta tampak senang dengan doorprize yang mereka terima.

Setelah pembagian doorprize, Ketua DPC Cipondoh Mustofa Ali berkoordinasi dengan struktur DPC di bawahnya untuk segera melakukan pendataan peserta TOP yang ingin bergabung dengan PKS. Diikuti oleh seluruh peserta, ketua DPC yang tinggal di Cluster Halimah Cipondoh ini membacakan ikrar pelantikan kader baru PKS.

Acara TOP DPC Cipondoh berakhir pukul 12.30 dan ditutup dengan makan siang bersama antara kader PKS dan peserta TOP.

author
No Response

Leave a Reply