Ini cara DPC PKS Larangan Berkhidmat pada Warga

IMG-20160321-WA0002

PKS Kota Tangerang (20/3). Ada banyak cara yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam rangka berkhidmat untuk rakyat, salah satunya adalah program Gebyar Pasar Rakyat 2016 yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Larangan.

Pada program Gebyar Pasar Rakyat 2016 DPC PKS larangan, panitia memberikan kesempatan kepada setiap ranting PKS untuk membuka stand dan menjual sembako dengan discount sebesar 50%. Beberapa barang kebutuhan pokok yang dijual diantaranya telur, minyak goreng, gula pasir dan sayur mayur. Potongan harga yang besar membuat warga berebut untuk membeli.

Ketua DPC PKS Larangan Helmy Gania mengatakan “ini adalah salah satu bentuk khidmat kami pada masyarakat, kami berusaha senantiasa peduli dengan keadaan rakyat, memastikan rakyat tercukupi kebutuhan pangannya dan memberikan layanan kesehatan gratis”

Acara yang berlangsung meriah sedari pukul 06.00 pagi dibuka dengan senam nusantara dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Turut hadir dalam Gebyar Pasar Rakyat 2016 DPC PKS Larangan Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan Aleg DPRD Kota Tangerang Yatmi.(Jatmiko)

author
No Response

Leave a Reply