Reses, Jazuli Berbagi Hadiah kepada Masyarakat

jajuli reses di laranganPKS Kota Tangerang – Tangerang (20/3) Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini memulai hari pertama reses dengan agenda Temu Konstituen dan Kegiatan Simpatik, seperti senam, bazar murah, dan pembagian hadiah (doorprize). Agenda tersebut dilakukan Jazuli di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten, Minggu (20/3).

“Bertemu dengan konstituen adalah kegiatan rutin yang dilakukan tanpa perlu menunggu reses. Ini adalah sarana paling efektif untuk mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat secara langsung,” jelas legislator dari Dapil Tangerang Raya ini.

Acara yang berlangsung meriah di halaman Kantor BMT Kas Kreo, Larangan, ini dihadiri oleh sekitar 200 orang kader dan simpatisan PKS . Juga, turut hadir dalam acara tersebut Anggota Legislatif DPRD Kota Tangerang , Yatmi.

Kinerja fraksi PKS, menurut Jazuli, selama ini difokuskan untuk berkhidmat kepada masyarakat. Hal itu seperti adanya Hari Aspirasi, pengecekan narkoba terhadap seluruh anggota dewan dan tenaga ahli, hingga beberapa diskusi yang membahas topik aktual di masyarakat.

“Bahkan, Lomba Baca Kitab Kuning Fathul Mu’in pun, Fraksi PKS selenggarakan sebagai bagian dari Berkhidmat untuk Rakyat,” jelas alumnus Pesantren Salafiyah dan Universitas Muhammad Ibnu Su’ud, Arab Saudi, ini.

Reses ini akan terus berlanjut hingga Sabtu, 26 Maret mendatang.

(saidah/budiman)

sumber: http://fraksidpr.pks.id/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *