5 Peserta Lomba Baca Kitab Kuning Jadi Kafilah Kota Tangerang di Tingkat Banten

kitab kuning I

pks-kotatangerang.org - Lima peserta terbaik lomba baca kitab kuning diutus sebagai kafilah DPD PKS Kota Tangerang untuk menjadi yang terbaik di level provinsi Banten. Mereka berasal dari beberapa pesantren terbaik di Kota Tangerang. 

Lomba dilaksanakan di gedung markaz dakwah DPD dimulai pukul 13.00. Setelah di buka dengan murajaah, dilanjut dengan sambutan oleh Zulhijayanto sebagai Ketua Panitia. Untuk juri lomba kali ini adalah Nirwan Nazaruddin, Lc., MIS. Juri lulusan pesantren Gontor ini juga menjabat sebagai Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Kota Tangerang.

Data peserta yang ada di daftar hadir ada 6 peserta yang tercatat, mereka adalah :

1. Sholihil Mu'min utusan dari Pesantren Ar-Ruhama

2. Ahmad Rifai utusan dari Pesantren Ar-Ruhama

3. Marwazi utusan dari Pesantren At-Tahiyyah

4. Miftah Farid utusan dari Pesantren An-Nuqthah

5. Kadafi utusan dari Pesantren An-Nuqthah

6. Bahrain utusan dari Pesantren An-Nuqthah

Untuk pelaksanaan di tingkat DPW sesuai jadwal yang sudah ditetapkan akan di laksanakan pada 17 April 2016 bertempat di gedung DPW Serang Banten. Hadiah yang di sediakan oleh panitia di tingkat provinsi untuk juara I dana pendidikan senilai 7,5 juta, juara II senilai 5 juta, juara III senilai 4 juta, juara IV senilai 3 juta, juara V senilai 2 juta dan juara VI senilai 1 juta.

Sedangkan babak final akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2016, bertepatan dengan pelaksanaan acara Milad PKS yang akan di selenggarakan di Jakarta dengan hadiah utama umrah ke tanah suci.. 

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.