Laksanakan Program Nasional Hari Kartini, SPKK Benda Sukses Hadirkan 250 Peserta

benda2

pks-kotatangerang.org - Semarak hari Kartini masih berlanjut di beberapa DPC di wilayah Kota Tangerang. Agenda yang dimotori oleh Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga dan didukung struktur cabang setempat sukses menarik simpati dan partisipasi masyarakat, tak terkecuali SPKK Benda.

Menyaksikan kesungguhan panitia menyiapkan dan terlibat langsung dalam acara membuat masyarakat pun antusias. Sekalipun banyak di antara mereka sambil gendong putera puterinya tak mengendurkan semangat untuk berkontribusi. Salah satu kader Dr. Eni bahkan harus meninggalkan sebentar anaknya yang sedang demam tinggi di rumah, setelah disiapkan segala keperluannya untuk hadir dalam acara.

Dalam sambutannya, Ketua SPKK Benda Latifah Hariawati, Lc. menyampaikan ucapan terimakasih pada semua kader yang sudah berkontribusi dan berpartisipasi dalam Program Nasional Hari Kartini kali ini.

Agenda utama dalam kegiatan kali ini yang pertama adalah ta'aruf atau perkenalan struktur baru SPKK, kedua launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI), dan yang ketiga adalah sosialisasi Cagub PKS DR. Anton Apriyantono. 

Panitia menyebut, total peserta yang hadir mencapai 250 orang yang merupakan perwakilan dari seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Benda. Selain tiga agenda utama di atas, panitia juga mengadakan pelayanan kesehatan serta lomba makanan sehat berbahan dasar singkong. Untuk lomba makanan sehat, terdaftar ada 62 kelompok yang mengirimkan hasil karya mereka. Yang menarik adalah, juri dari lomba memasak ini salah satunya adalah Ketua DPC Benda Andi.

Berikut suasana kegiatan Prognas Hari Kartini di Benda :

benda1 benda2 benda3

author
No Response

Leave a Reply