Sambut Hari Kartini, SPKK Tangerang adakan Seminar Makanan Sehat

pks-kotatangerang.org - Beragam kegiatan menyambut Hari Kartini semarak menghiasi agenda beberapa DPC pekan ini. Program Nasional yang dicanangkan DPP PKS dilaksanakan dengan penuh semangat oleh semua struktur hingga level DPRa. Selain menyambut Hari Kartini, momen kepedulian dan pengokohan terhadap peran perempuan ini pun di jadikan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Tangerang sebagai momen revitalisasi Rumah Keluarga Indonesia.

Seperti yang dilaksanakan oleh Seksi Perempuan dan Ketahan Keluarga DPC Kota Tangerang hari ahad (17/4). Warga tampak antusias mengikuti bermacam kegiatan yang ditujukan bagi kaum perempuan dan anak-anak.

Acara dipusatkan di Perumahan Bona Sarana Indah Blok I No. 18 ini dimulai pukul 08.00 dengan sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Endang Wahyuningsih, lalu di sambung perwakilan BPH DPC Sugiyono dan Ketua BPKK DPD yang juga merupakan kader DPC Tangerang Lilis Suharah.

Setelah pembukaan, rangkaian acara dimuali dengan Seminar Makanan Sehat dengan nara sumber ahli gizi Yuni. Setlah seminar dilanjutkan dengan acara lomba kreasi makanan yang menyajikan beraneka ragam makanan dengan kandungan gizi tinggi yang menyehatkan dan tampilan yang menggoda selera.

Selama 15 menit semua peserta lomba kreasi makanan dipersilahkan menyiapkan kreasi makanan terbaik mereka di atas meja yang sudah disiapkan. Lalu tepat pukul 11.15 diumumkanlah pemenang dari lomba tersebut.

Panitia menyebut bahwa peserta yang hadir tercatat mencapai 45 orang. Semua tampak antusias mengikuti rankaian acara dari awal hingga akhir. Semua kegiatan di akhiri pukul 11.30 dan ditutup dengan doa.

 

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.