Sambil Lesehan, Presiden PKS Berbincang dengan Para Wartawan

photo488678755170101720

pks-kotatangerang.org - JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman kongkow bareng sejumlah wartawan media nasional di Markaz Dakwah (MD) Building, DPP PKS, Jakarta, Selasa ( 19/4/2016). Berbagai isu nasional dibincang dalam pertemuan yang digelar penuh keakraban tersebut, termasuk rencana PKS menggelar hajatan besar Miladnya ke 18, pada 24 April mendatang.

Sohibul Iman mengatakan, dalam usianya yang sejalan dengan usia reformasi, PKS ingin lebih meneguhkan jati diri sebagai partai dakwah yang kokoh dalam melayani umat, bangsa dan negara. 

"Disadari sepanjang 18 tahun perjalanan, PKS memberi banyak kontribusi dalam pembangunan maayarakat, bangsa dan negara. Kami menyadari masihbada kekurangan, karena itu PKS ingin meneguhkan jati diri dalam berkhidmat untuk rakyat," ujar pria yang akrab disapa Kang Iman. 

Politisi asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini mengungkapkan beberapa kontribusi yang telah disumbangsihkan PKS di bidang legislasi seperti terlibat dalam inisiasi UU Sisdiknas, UU Pornografi, dan UU Kewirausahaan. Dalam bidang sosial kemasyarakatan, lanjut Kang Iman, kader-kader PKS di berbagai daerah ikut membantu pemerintah dalam advokasi korban bencana alam. 
"Ini hanya sedikit yang bisa dilakukan PKS. Ke depan, PKS sudah menyusun beragam program pelayanan untuk rakyat, salah satunya pusat-pusat khidmat PKS di berbagai daerah," jelasnya. 

Sebagai rangkaian Milad ke 18, Kang Iman menuturkan, PKS menggelar sejumlah kegiatan di antaranya Lomba Nasional Kitab Kuning yang saat ini sedang berlangsung, Simposium Perempuan Nasional peringati Hari Kartini, Sekolah Kepemimpinan Partai, Khidmat untuk Nelayan, Gerak Jalan Santai PKS, hingga puncak Milad yang akan diselenggarakan di Hotel Kartika Chandra pada 24 April mendatang. 

"Dalam puncak Milad nanti, kami mengundan Profesor BJ Habibie untuk memberikan nasehat kepemimpinan. Juga PKS akan menganugerahkan PKS Award kepada kader, simpatisan ataupun maayarakat umum yang berperan terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat," pungkas Kang Iman. 

Hadir sekitar 40 wartawan dari berbagai media nasional dalam pertemuan itu. Selain bincang-bincang Milad PKS, sejumlah isu nasional juga menjadi topik kongkow wartawan bareng Kang Iman.

author
No Response

Leave a Reply