Sembako Murah Warnai Revitalisasi RKI Karang Tengah

kr tengah

pks-kotatangerang.org - Program Nasional Hari Kartini Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Karang Tengah terlaksana dengan menggelar acara kajian muslimah dan penjualan sembako murah. Bertempat di TPA IQRO Ciledug indah II pada hari Rabu (22/4).

Acara yang dimulai pukul 16:00 diikuti oleh 30 orang peserta, terdiri dari orang tua TPA Iqro dan para istri mantan saksi Pemilu DPRa PKS Pedurenan. 

Acara di buka dengan sambutan yang dimulai oleh ibu ketua RW 10 Pedurenan. Sedangkan dari struktur sambutan di sampaikan Ketua SPKK Karang Tengah Liya Sadiah DJ S.Sos.I 

Dalam agenda Pronas ini ada beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan, yaitu pertama Revitalisasi Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Karang Tengah. Kedua penyampaian materi "Perempuan Pelopor Inspirator dan Penggerak Kebaikan" oleh Wahyu Wiarti yang juga merupakan perwakilan struktur BPKK Kota Tangerang. Ketiga sosialisasi DR. Anton sebagai cagub dari PKS dalam pilkada Banten. Dan yang kelima pelaksanaan sembako murah untuk warga setempat.

author
No Response

Leave a Reply