Sekolah Kepemimpinan PKS Siapkan Pengurus Daerah Yang Handal

skp

pks-kotatangerang.org - Depok (23/4) -- Program Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) yang digelar Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan pelajaran yang luar biasa kepada para pimpinan PKS. Khususnya para pejabat partai di daerah untuk berkontribusi di masyarakat.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo mengatakan, program SKP yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat pada 20-23 April ini sangat bermanfaat.

"Para peserta mendapatkan frame atau kerangka berpikir mengenai dakwah dan politik serta bagaimana berkiprah di tengah-tengah masyarakat, SKP menciptakan pimpinan PKS agar lebih berperan optimal," katanya, Sabtu (23/4).

Program seperti SKP, ujar dia, sangat diperlukan. Bukan hanya pimpinan di tingkat DPP dan DPW. Dia menilai, program tersebut akan sangat bermanfaat jika diadakan di tingkat dewan pengurus daerah, dewan pengurus cabang hingga ranting.

"Sebaiknya SKP juga diadakan untuk pengurus PKS tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan di Jakarta, mudah-mudahan hal ini dapat terwujud," kata Syakir.

Dari DPW PKS DKI Jakarta sendiri yang hadir di program SKP, selain Syakir Purnomo, hadir pula Ketua Bidang Kaderisasi Abdul Aziz Abdul Rouf dan Ketua Bidang Pemberdayaan SDM dan Lembaga Profesi Noerhadi.

 

Sumber: republika.co.id

author
No Response

Leave a Reply