DPC Periuk Sosialisasi DR. Anton di Pasar Mutiara Pluit

periuk

pks-kotatangerang.org - Hari ini Ahad (24/4) bertempat di Kompleks Pasar Mutiara Pluit kecamatan Periuk, DPC PKS Periuk melakukan sosialisasi DR. Anton Apriantono kepada masyarakat. Acara dimulai jam 06.00. Acara dimulai dengan pemasangan standing banner, kemudian dilanjutkan dengan olah raga bersama, lomba jugling bola, juga lomba photo selfi dengan back ground DR. Anton Apriyantono bakal calon gubernur Banten dari PKS.

Acara ini diakhiri dengan survey singkat terkait pilgub Banten yang akan dilaksanakan Februari tahun depan kepada sebagian masyarakat yang hadir dan melintas di lokasi. Rohmat Budi selaku panitia kegiatan ini sekaligus pengurus di DPC PKS Periuk mengatakan bahwa acara ini sengaja dilaksanakan dilokasi pasar karena lokasi tersebut merupakan lokasi favorit masyarakat untuk olah raga pagi.

Disamping loakasinya yang strategis serta ditambah banyaknya pedagang yang menjajakan makanan serta aneka barang sehingga disamping olah raga masyarakat juga bisa sekalian berbelanja. Momen inilah yang digunakan PKS untuk sekalian melakukan sosialisasi DR. Anton kepada masyarakat, papar Rohmat Budi.

Dalam acara lomba jugling bola banyak dimintai anak-anak muda. Ketika mereka ditawari untuk ikut lomba jugling bola mereka terlihat begitu antusias walaupun beberapa dari mereka nampak belum begitu terampil. Keluar sebagai pemenang lomba jugling bola Syaiful dari Gebang Raya yang 20 kali sentuhan tidak jatuh. Selamat kepada Syaiful semoga kelak menjadi pemain bola professional yang bisa mengharumkan nama bangsa, terus berlatih Syaiful!

Dalam survey pemilihan gubernur Banten yang dilakukan, sebagian masyarakat yang hadir dilokasi pasar Mutiara Pluit ternyata banyak yang belum tahu tentang pelaksanaan Pemilihan Gubernur Februari tahun depan. Begitu pula dengan figur yang akan diusung oleh PKS yaitu DR. Anton. Sebagian masyarakat belum tahu kalau PKS akan mengusung DR Atnon dalam pemilihan gubernur Banten nanti. Hal ini tentunya merupakan tantangan yang harus disikapi oleh semua kader dan simpatisan PKS untuk terus menerus melakukan sosialisasi dan mengenallkan DR. Anton ke tengah-tengah masyarakat.

Selain acara tersebut, DPC PKS Periuk juga berencana melakukan kunjungan tokoh masyarakat di daerah Gembor yang insya Allah akan dilaksanakan malam ini (24/4). PKS ingin meminta nasehat  dan doa dari tokoh masyarakat agar PKS selalu berada bersama ummat dan memohon dukungan untuk pencalonan DR. Anton di Pemilihan Gubernur tahun depan.

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.