Milad PKS ke 18, DPC Tangerang Perkenalkan Cagub PKS

tgr1

pks-kotatangerang.org - Semarak Milad ke 18 Partai Keadilan Sejahtera dirayakan seluruh struktur di daerah. Tema Berkhidmat Untuk Rakyat jadi peneguhan kembali identitas PKS sebagai partai dakwah yang mengabdi, melayani dan membela rakyat. Dalam rangka peringatan Milad Partai Keadilan Sejahtera yang ke 18 tahun,hari ini (24/4) DPC Tangerang mengadakan berbagai acara dengan lokasi di Jl. Kisamaun kelurahan Sukasari Kota Tangerang. 

Acara dimulai pukul 06.30 diawali dengan kegiatan Senam Nusantara yang kemudian dibuka olehSugiyanto,selaku Sekretaris Umum DPC Tangerang dan dilanjutkan kegiatan cek kesehatan oleh warga sekitar. Tidak kurang dari 100 peserta hadir dalam kegiatan milad PKS ini yang mengusung tema Berkhidmat Untuk Rakyat.

Disela menunggu antrian cek kesehatan seperti asam urat ,gula darah dan tensi darah, panitia yang tergabung dalam tim survey melakukan survey kecil pada warga yang hadir terkait Pilgub Banten 2017 dengan memperkenalkan Doktor Anton Apriantono sebagai Calon Gubernur Banten untuk periode 2017-2022. 

Seusai acara tes kesehatan dan survey, warga yang hadir pada Milad PKS ini diberikan 1 paket Bubur Kacang Hijau oleh tim panitia. 

Acara milad PKS selesai pukul 10.30 dan berakhir sudah kegiatan peringatan Milad PKS di DPC Tangerang. Semoga PKS selalu istiqomah memberikan yang terbaik untuk warga dan selalu Berkhidmat Untuk Rakyat. (helmi)

Berikut suasana di tempat acara : 

tgr5

tgr4tgr2

 

author
No Response

Leave a Reply