SPKK Cibodas Launching RKI di Tengah Komunitas Senam Nusantara

cbds5

pks-kotatangerang.org - DPC Cibodas melaksanakan Pronas hari Kartini sekaligus acara lauching RKI hari ini (24/4). Acara dilaksanakan bekerjasama dengan Komunitas Senam.Nusantara (KSN) bertempat di.area parkir Giant Palem Semi sejak pukul 6.30 - 10.00 wib.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan dari ketua RKI Kota Tangerang Ibu Lilis Suharah,S.Pdi. sekaligus launching RKI Cibodas dan sosialisasi DR. Anton sebagai cagub Banten. Komunitas Senam Nusantara sendiri rutin mengadakan kegiatan senam massal setiap pekan di halaman salah satu pusat perbelanjaan di Kelurahan cibodas. Peserta senam bisa mencapai ratusan orang hingga seringkali tak tertampung di tempat yang ada.

Setelah pembacaan doa, senam massal pun dilaksanakan. Lalu acara dilanjutkan dengan kegiatan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan tensi darah, pengecekan gula darah dan asam urat.

Bersamaan dengan kegiatan yankes kader PKS Cibodas menyebarkan brosur RKI dengan gambar DR. Anton serta lembar survey. Selain pelayanan kesehatan, senam serta launching RKI, panitia juga mengadakan lomba foto selfi bersama banner DR. Anton yang sudah di sediakan oleh panitia.

Ditengah kesibukan yankes, layanan konseling dan lomba foto selfi, tak lupa juga panitia menyediakan kids corner untuk lomba mewarnai dan mainan edukasi untuk anak-anak.

Berikut ini foto suasana di tempat acara dilaksanakan.

cbds1 cbds2 cbds4cbds6 cbds7

author
No Response

Leave a Reply