Silaturrahim Pengurus DPC PKS Periuk ke Pengurus Masjid Al Istiqamah

periuk2

pks-kotatangerang.org - Dalam rangka memperingati Milad PKS ke 18, malam hari ini pengurus DPC PKS melakukan kunjungan dan silaturahim dengan Somantri, marbot masjid Al Istiqomah Villa Tangerang Indah Kec. Periuk. Bagi hampir seluruh kader dakwah di Periuk khususnya, Masjid Al Istiqomah sudah seperti "markas dakwah" bagi kader-kader PKS. Hampir setiap kegiatan baik kajian tatsqif, mabit, seminar dan berbagai kegiatan lainnya hampir sudah menjadi langganan kegiatan tersebut dilakukan dan dilaksanakan di masjid Al Istiqomah.

Semenjak zaman awal-awal dakwah ini dengan Partai Keadilan nya dimana almarhum Ust. Giri (suami dari bu Retno ketua SPKK DPC PKS Kec Periuk) sudah merintisnya dan menjadikan masjid Al Istiqomah menjadi maskas dakwah, sampai sekarang setelah beberapa tahun setelah almarhum di panggil Yang Maha Kuasa, hal itu masih tetap terjaga.

Ada hal yang luput dari pengamatan kita mengapa agenda dakwah itu berjalan lancar dan tanpa hambatan di Masjid Istiqomah. Salah satu faktornya adalah karena atas bantuan Somantri, marbot masjid al Istiqomah. Beliaulah yang selalu berada dilokasi dan membantu panitia jika ada kegiatan-kegiatan yg diselenggarakan oleh PKS. Alhamdulillah ahad (24/4) bada isya ini kami berkesempatan untuk bersilaturahim dan berdialog dengan beliau disela-sela kesibukan beliau. Kami sempat berbincang-bincang dengan beliau di pelataran masjid Al Istiqomah. 

Kami awali bincang-bincang kami dengan memperkenalkan diri serta tujuan kami bersilaturamin. Tak lupa kami jelaskan juga bahwa momen ini juga bertepatan dengan Milad PKS ke 18. Kami sampaikan bahwa PKS terutama DPC Periuk ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan dan bantuan beliau terhadap segala kegiatan PKS yang dilakulan di Masjid Istiqomah semenjak bertahun-tahun yang lalu.

Beliau adalah orang asli betawi dan beristrikan orang Bogor. Beliau sudah lebih dari 8 tahun sebagai marbot masjid. Dalam kesempatan yang singkat itu kami sedikit memberikan hadiah buat beliau, dan sekaligus memohon doa dan dukungannya terhadap PKS dan agenda-agenda dakwah di Masjid Istiqomah. Terima kasih pak Somantri, semoga tetap Istiqomah dan Allah membalas segala kebaikan dengan pahala yang berlipat ganda.. amiin

author
No Response

Leave a Reply