Innalillahi, Rumah Kader DPC Ciledug Terbakar Saat Tarawih

pks-kotatangerang.org - Berita duka menimpa salah satu kader kepanduan Ciledug, Ramdhani. Sabtu (11/6) lalu, rumah keluarga kader kepanduan DPRa Sudimara Jaya DPC Ciledug di landa kebakaran, menghanguskan 5 rumah, yang didiami oleh 7 kepala keluarga yang berisi 19 jiwa. 

Info sementara yang didapat dan masih terus didalami pihak kepolisian, penyebab terjadinya kebakaran adalah petasan yang meledak mengenai salah satu motor yang di parkir di halaman rumah korban. Meski korban jiwa tidak ada, ada 6 motor hangus terbakar dan kerugian di perkirakan mencapai 600 juta. Keluarga korban sementara ditampung di rumah pa warsito warga RT 002 RW 02.

Dari keterangan kader setempat Heru (34) menyebut bahwa kebakaran terjadi saat warga sedang menjalankan shalat tarawih. Penghuni rumah sendiri saat kejadian sedang tidak berada di rumah. Romdhoni dan keluarga selepas maghrib pergi keluar rumah karena ada keperluan. Warga yang melihat kejadian segera turun tangan dan bahu-membahu memadamkan api yang merembet sangat cepat melahap 5 rumah.

Setelah kejadian, kader setempat dan tim kepanduan mendatangi tempat kejadian perkara dan membantu mengevakuasi barang-barang yang masih bisa di selamatkan dan membersihkan puing-puing. Selain itu juga di adakan galang dana untuk meringankan beban keluarga korban.

keb1 keb2 keb3 keb4 keb5 keb6 keb7

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.