Tengku Iwan Serahkan Dana Ta’awun Untuk Korban Kebakaran Ciledug.

    
pks-kotatangerang.org - Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan sore ini (13/6) silaturrahim ke rumah kader korban kebakaran di Tanah Seratus Ciledug. Kunjungan ini selain silaturrahim juga menyerahkan dana ta'awun untuk Romdhani. 

Selain Ketua DPD tampak ikut serta dalam rombongan Bendahara Umum Luthpi Hidayat, Ketua Bidang Seni Budaya Edi Suhendi, Ketua Bidang Humas Andi serta Ketua Bidang Kaderisasi Anshori.
Romdhani menyampaikan kronologis kejadian, saat kebakaran bermula sabtu lalu (11/6). Kebakaran yang di awali dari petasan yang menyambar motor yang terparkir di halaman rumah. 
Api yang menyala menyambar dan menghabiskan seluruh bangunan 4 rumah dan merusak sebagian bangunan rumah di sebelahnya. Dan Ahad lalu (12/6) tampak kader bergotong-royong membersihkan puing rumah sisa kebakaran. 
Saat berbincang dengan Ketua DPD Romdhani menyampaikan bahwa dia ikhlas dengan kejadian ini. Meski kerugian yang di derita todak sedikit, tapi dia menganggap ini adalah ujian untuk keluarga nya di bukan Ramadhan ini.

author
No Response

Leave a Reply