PKS Kota Tangerang Bagikan 12.429 Paket Takjil Untuk Masyarakat Tangerang

takjil

pks-kotatangerang.org - Berkhidmat untuk rakyat sepertinya sudah jadi tagline yang menguatkan aktifitas kader PKS selama ini di masyarakat. Apapun kondisinya, sepertinya para kader tak pernah lelah beraktifitas, menyusun perogram serta melaksanakannya dengan sepenuh hati.

Ramadhan ini banyak sekali kegiatan, dari DPD sendiri daftar program Ansyithoh Ramadhan yang resmi di gulirkan ada 14 kegiatan. Dan kegiatan ini di laksanakan hingga level DPRa di masing-masing wilayah, benar-benar Ramadhan yang penuh manfaat.

Salah satu kegiatan yang di laksanakan pekan kemarin adalah pembagian Takjil atau lazim disebut Takjil On The Road yang di laksanakan oleh semua DPC. DPC yang melaksanakan pembagian takjil di hari sabtu berdasarkan info yang ada di grup Bidang Kesra di antaranya DPC Benda dan DPC Priuk.

Sedangkan yang melaksanakan pembagian takjil hari minggu ada 3 DPC yaitu Jatiuwung, Karang Tengah, dan Ciledug. Informasi dari Dita, Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD PKS Kota Tangerang, jumlah takjil yang di bagi oleh 13 DPC se-kota Tangerang mencapai 12.229 ditambah dari Bidang Kesra sejumlah 200 paket. Jadi total takjil yang disebar dan dibagikan untuk masyarakat Tangerang dari PKS adalah sejumlah 12.429 paket takjil, masya Allah.

Sedangkan DPC lain yang belum disebut di atas sedianya akan melaksanakan pembagian takjil minggu depan. 

takjil1 takjil2 takjil3 takjil4 takjil5 takjil6

author
No Response

Leave a Reply