Ramadhan Berkhidmat, DPC Karawaci Adakan Pesantren Programmer Gratis

prog

pks-kotatangerang.org - Bulan Ramadhan bagi sebagian orang identik dengan bulan puasa yang karena nya banyak orang membatasi diri untuk beraktifitas. Tapi bagi sebagian lainnya, bulan Ramadhan justru jadi ladang amal yang teramat sayang untuk di lewatkan karena lipat ganda pahala yang dijanjikan oleh Allah SWT. Seperti hal nya kader-kader PKS Kota Tangerang yang justru banyak mengadakan agenda serta kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, tentu saja tanpa mengabaikan amal yaumi mereka di bulan keberkahan ini. 

Setelah beberapa waktu lalu ada program tebar 1000 mukena dan bersih-bersih masjid, kali ini dari DPC Karawaci juga mengadakan kegiatan yang tak kalah menarik. Kegiatan yang diberi nama "PESANTREN PROGAMER PEMULA" dengan tagline : "Belajar progammer dari awal bersama ahlinya", agenda ini dilaksanakan GRATIS dan dilaksanakan dari tanggal 27 Juni hinggal 3 Juli 2016.

Salah satu panitia bernama Untung menyampaikan via whatsapp, materi yang akan disampaikan pada para peserta pesantren ini adalah materi dasar-dasar pemrograman (menggunakan bahasa Java). Sedangkan syarat-syarat yang wajib di penuhi oleh peserta adalah :
1. Membawa laptop sendiri
2. Bersedia komitmen dalam menyelesaikan program sampai selesai
3. Usia minimal 17 tahun, maksimal 30 tahun
4. Bersedia mengikuti mentoring / pembinaan keislaman
5. Belum Menikah
6. Mendapatkan izin orangtua
7. Passion / semangat di bidang IT/Programming
8. Minimal lulusan SMK/SMA Sederajat
9. Terbiasa menggunakan komputer

Untung menyebut untuk keterangan lebih lanjut, pendaftar bisa menghubungi nomer WA : 081316056909 atau email [email protected] Selain via telepon dan email, pendaftaran juga bisa dilakukan secara online di http://www.pkskarawaci.org

Pesantren Progammer ini bisa jadi pilihan alternatif untuk kegiatan generasi muda selain menghabiskan waktu tanpa ada manfaat yang di dapat. Kegiatan ini juga bisa jadi pilihan para orang tua untuk mengarahkan anak pada kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat.

 

author
No Response

Leave a Reply