Memperingati Hari Anak Nasional SPKK PKS Neglasari Mengadakan Kegiatan Tarbiyah Anak Kader

WhatsApp-Image-20160803Tangerang (3/8) - SPKK PKS Neglasari Mengadakan Kegiatan Tarbiyah Anak Kader, Sebagai ajang Silaturahim anak kader DPC Neglasari sekaligus juga dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang dilaksanakan pada hari Ahad, 31 Juli 2016. 

Bertempat di rumah salah seorang kader di daerah Karang sari diadakannnya acara ini, diikuti oleh 24 anak kader se- Neglasari. Acara yang dimulai Jam 15.00 dan berakhir jam 17.30 WIB ini diisi dengan berbagai kegiatan positif untuk anak diantaranya;

1. Lomba mewarnai (TK & playgrup) dalam kegiatan ini mewarnai pemandangan alam agar anak-anak peka akan kebesaran Allah SWT. Lomba juara 1 dimenangkan oleh ananda Sheffa juara 2 ananda Rufa dan juara 3 ananda Syakura. 
2. Lomba menggambar bagi Kelas 1 SD keatas dengan tema keluarga agar anak bangga dengan keluarganya dan merasa memiliki peran dalam sebuah tatanan organisasi kecil yaitu keluarga. Pada lomba ini juara 1 dimenangkan oleh ananda Azzam, juara 2 oleh ananda Yumna dan juara 3 oleh ananda Reni.

3. Lomba penulisan dengan tema keluarga dimenangkan oleh ananda Atifah 
4. Game outdoor  yaitu lomba berpasangan menangkap bola dimana melatih anak untuk kerjasama tim, fokus, lebih terarah dan kehati-hatian. Lomba ini dimenangkan oleh Zahid dan Fathi sebagai juara 1, juara 2 oleh Athifa dan Yumna dan juara 3 oleh Azzam dan Hakim.

WhatsApp-Image-20160803 (2)

Anak merupakan hadiah dan karunia dari Allah SWT, yang sekaligus amanah atau titipan yang harus dijaga dan diberikan hak untuk tumbuh dan berkembang sesuai dengan perkembangan usianya. 

Menjadi  tugas dan tanggung jawab kita membentuk anak2 yang taat pada Allah SWT dan Rasul-NYA. kita  memastikan anak yang juga berkontribusi  baik untuk masyarakat, bangsa dan negaranya. SPKK Neglasari

author
No Response

Leave a Reply