Kepengurusan DPD PKS Kota Tangerang Kunjungi Walikota

sil

pks-kotatangerang.org - Budaya silaturrahim sepertinya memang sedang di budayakan dengan serius oleh kepengurusan baru DPD PKS Kota Tangerang. Setelah silaturrahim ke beberapa pendahulu dakwah di kota Tangerang, Rabu (10/8) lalu Ketua Umum bersama pengurus DPD berkunjung ke kantor Walikota Tangerang Arief Wismansyah di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Tampak dalam rombongan Ketua DPD Tengku Iwan, Bendahara Umum Luthpi Hidayat, Ketua BPJE Sumanto, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Lilis Suharah beserta sekretaris Dini Taryanti, Ketua Bidang Humas Andy Windarto, Aleg Fraksi PKS Yatmi dan Deden serta staff FPKS Heriyanto. Sedang ketua FPKS Hilmi Fuad tak tampak ikut serta dalam rombongan karena ada rapat struktur yang tak bisa ditinggalkan.

Rombongan diterima Walikota tepat pukul 10.00. Suasana hangat saat perbincangan dimulai serta penyampaian, bahwa maksud kedatangan adalah dalam rangka silaturrahim ke semua elemen masyarakat termasuk Pemerintah Kota Tangerang dalam hal ini Walikota. Walikota menyatakan apresiasi atas inisiatif silaturrahim PKS. Budaya yang perlu dipertahankan mengingat hubungan antara eksekutif, legislatif serta elemen pemerintahan masyarakat lainnya yang kondusif diperlukan untuk pembangunan Kota Tangerang ke depan.

Dalam perbincangan Arief Wismansyah yang juga pemilik jaringan Rumah Sakit Sari Asih ini menyampaikan beberapa program yang sedang berjalan dan program lainnya yang sedang dalam tahap perencanaan. Walikota juga menyampaikan beberapa kendala terkait pelaksanaan program, terutama terkait pemotongan anggaran dari pusat imbas dari kebijakan menteri keuangan yang baru.

Aleg FPKS yang hadir pun tampak aktif menyampaikan pandangan serta keluhan masyarakat yang selama ini ditemukan saat mereka melakukan kunjungan ke masyarakat. Jawaban Walikota sedikit banyak memberikan kejelasan atas pertanyaan yang di sampaikan dan berjanji akan terus meningkatkan komunikasi serta koordinasi dengan dinas dinas terkait.

Jam tepat menunjukkan pukul 11.15 saat Ketua DPD yang juga aleg FPKS Tengku Iwan berpamitan ke Walikota. Plakat PKS dan 1 buah buku menjadi cinderamata silaturrahim dari rombongan pengurus PKS. 

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.