DPC Karawaci Sumbang 3 Sapi dan 11 Ekor Kambing Untuk Kurban

tengkuuu

tangerang.pks.id - Alhammdulillah pemotongan kurban DPC Karawaci dimulai senin (12/9) jam 09.00. Didahului dengan pembukaan yang dipimpin Hariri, selaku Ketua Pelaksana kurban tahun ini.

Hariri memberikan sambutan serta arahan teknis terkait kurban  DPC ini sekaligus menyebutkan nama-nama mereka yang menunaikan kurban tahun ini. Selanjutnya sambutan oleh ketua DPC Karawaci Muhammad Hasan yang menjelasakan makna kurban serta kegiatan PKS KARAWACI selama ini pada warga sekitar.

Sejak pagi ratusan warga sudah berkumpul di sekitar tempat pemotongan kurban yang berlokasi disamping rumah kader Ence. Warga sangat senang dan antusias menyaksikan pemotongan kurban sapi sebagai pemotongan awal kurban PKS ini. Tampak hadir juga Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan yang juga merupakan kader Karawaci.          

Tim pemotongan serta tim penyembelihan hewan kurban tahun ini dikondisikan dengan baik oleh panitia sehingga proses pemotongan, pembagian porsi serta pembagian pada warga berlangsung lancar dan cepat. Tim panitia ini terdiri dari kader PKS dan warga, suasana kebersamaan yang selalu terasa dalam setiap agenda dakwah PKS.

Alhamdulillah tahun ini DPC Karawaci memotong kurban sapi 3 ekor dan kambing 11 ekor. Semoga di tahun selanjutnya akan terus bertambah. Amiin

                    hasanhasan2hasan4hasan5

author
No Response

Leave a Reply