Mardani: Kader PKS Siap Menangkan Anies-Sandiaga

mardani
Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Mardani Ali Sera
JAKARTA (23/9)– Ketua Tim Pemenangan Anis-Sandiaga Mardani Ali Sera mengaku siap mendukung Calon Gubernur (Cagub) Anies R Baswedan dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno yang resmi diusung PKS dan Partai Gerindra. Mardani yang sempat ditunjuk menjadi bakal calon wakil gubernur dari PKS ini mengaku secara pribadi siap memenangkan Anies-Sandi.

"Saya sebagai pribadi yang pernah diamanahi bakal calon wakil gubernur menyatakan siap mendukung Anies dan Sandi," kata Mardani di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016) malam.

Mardani menyebut kader PKS dengan kenegarawanan dan keikhlasannya siap memenangkan pasangan yang diputuskan oleh DPP PKS bersama Gerindra.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto secara khusus memuji sikap kenegarawanan kader dan petinggi PKS. Menurut Prabowo, PKS menujukkan sikap arif dan berkorban demi kepentingan rakyat Jakarta. "Saya merasakan sikap arif dan negarawan dari PKS. Saya ingin mengucapkan seluruh hormat saya kepada kepemimpinan dan kenegarawanan pucuk pimpinan PKS," ujar dia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *