Jazuli : Wahidin-Andika Pasangan Ideal

jazuli-Juweni-kampanye wh andikaLebak (5/1)-Ketua Fraksi PKS DPR-RI Jazuli Juwaini dalam kampanye terbuka pasangan calon Gubernur Wahidin Halim dan Andika Hazrumi menyatakan “Pasangan ini sangat ideal dan sudah cocok alias sangat  serasi satu sama lain. Pak Wahidin Halim orangnya arif dan bijaksana sementara Andika adalah sosok pemuda yang gagah perkasa.

Dua alasan itulah yang membuat PKS sangat yakin akan perpaduan kedua tokoh tersebut mampu memperbaiki kondisi Banten yang saat ini masih harus terus berbenah, ucap Jazuli dalam orasinya. Ahad, 5 februari 2017.

 Banyak yang harus dikerjakan untuk calon Gubernur yang terpilih kedepan, baik dari kebutuhan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan yang lainnya. “Saya yakin Pak Wahidin Insya Allah akan membangun Banten supaya lebih baik,” tandas Jazuli.

Dengan kemampuan dan pengalaman Wahidin Halim yang pernah menjabat sebagai Lurah Pinang, Camat Cipondoh dan Walikota Tangerang,   saya yakin kedepan Banten akan menjadi daerah yang maju dan  sejahtera. Ujap jazuli disambut tepuk tangan puluhan ribu masa yang memadati lapangan Mandala – Lebak.

 Komitmen politik yang dibangun oleh PKS Banten sangat diyakininya sangat solid. “Makanya jajaran pengurus ditingkat Wilayah hingga Desa dan Kelurahan yang ada di Banten terus kita dorong untuk melakukan kerja-kerja kemenangan pasangan WH-Andika.

 “Saya yakin  dengan kader militan yang dimiliki oleh PKS akan bergerak untuk memenangkan Wahidin-Andika. Makanya  semua partai Koalisi “Ayo Bersatu Bangun Banten”  secara bersama-sama untuk kemenangan akan lebih gampang. Allahu Akbar, Allahu Akbar Alalhu Akbar !! Ucap Jazuli.

Hadir dalam acara anggota DPR-RI Fraksi PKS dapil II Banten Zulkiflimansyah, Jajaran pengurus Wilda Banjabar, Ketua DPW PKS Banten Miptahuddin beserta Jajaran, Pengurus DPD Kabupaten/Kota PKS Se-Banten, Anggota Legislatif Provinsi Banten dan Kabupaten/Kota Se-Banten.

Hadir pula ketua MPR-RI Zulkifli Hasan, Sekjen Partai Demokrat Edi Baskoro, Partai Golkar, Partai Hanura, PKB, Partai Gerindra dan Partai Perindo.

author
No Response

Leave a Reply