Kita Butuh Pemuda Kreatif

No comment 418 views

Kita Butuh Pemuda KreatifTangerang, 21/03)-Ketua DPW PKS Banten Miptahuddin berharap kepada  pemuda untuk menjadi gada depan dalam melakukan kebaikan dimasyarakat. Sehingga pemuda harus mampu membentengi diri dari pengaruh negatif yang menyerang dari segala arah penjuru. Apalagi disaat era digital ini, kita harus mampu menyaring informasi yang bersifat negatif.

Apalagi banyak yang meyakini bahwa ditangan para pemudalah Agama dan Bangsa ini kita serahkan. Sebab merekalah generasi penerus yang akan mewarnai perubahan demi perubahan. Untuk itu kita membutuhkan pemuda-pemuda yang kreatif tetapi juga beriman dan komitmen dengan Agamanya.

Menurut Miptahudin, karena para pemuda estafeta kepemimpinan maka perlu bekal yang cukup agar mampu menghadapi dinamika yang akan terjadi di masa depan.

“Tantangan ke depan pasti jauh lebih rumit dan dinamis maka butuh sosok pemuda yang mampu menjawab semua persoalan di masa mendatang,” kata pria yang pernah menjadi Dekan di Universitas Muhammadiah Jakarta ini.

Miptahudin memang memanfaatkan betul masa reses untuk menemui konstituennya, mulai dari ibu-ibu, buruh, petani, nelayan, komunitas termasuk para pemuda. “Kita berharap ke depan akan lahir para pemuda-pemuda kreatif dan bisa mewarnai kehidupan ini dengan nilai-nilai Islam. Mereka harus kokoh karena dinamika akan jauh lebih berat,” kata Miptahudin.

author
No Response

Leave a Reply