Presiden PKS Akan Hadiri Rakorwil Banten

Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Muhamad Sohibul ImanBanten (23/3) - Presiden PKS, M.Sohibul Iman berencana akan hadiri kegiatan RAKORWIL Banten 2017 yang akan diselenggarakan pada 2 April mendatang. Dalam rangkaian agendanya, Pukul 07.00 WIB, Sohibul Iman akan mengikuti Gowes Bersama jajaran pimpinan PKS Banten, dengan menaiki sepeda dari kantor PKS Banten yang berlokasi di Cijawa, Kota Serang menuju Alun-Alun kota Serang. Setelah itu Sohibul Iman akan membuka kegiatan RAKORWIL PKS Banten di Hotel Ratu Bidakara.

“insya Allah beliau akan menyempatkan waktu untuk hadir pada kegiatan RAKORWIL di Banten, pada hari Ahad 2 April mendatang.”. Kata Yoga Utama, Kabid.Humas PKS Banten.

Yoga juga menerangkan bahwa RAKORWIL ini menjadi ajang konsolidasi untuk membahas agenda-agenda keumatan satu tahun ke depan serta evaluasi agenda khidmat yang sudah dilakukan.

“Selain membahas agenda keummatan satu tahun ke depan, dalam agenda ini juga kami akan melakukan evaluasi terhadap agenda-agenda khidmat yang sudah kami lakukan sebelumnya. Dan kami juga akan membahas pemenangan untuk pilkada Kota dan Kabupaten yang diselenggarakan tahun 2018 nanti.” Terang Yoga

Dengan tagline Berkhidmat Untuk Rakyat, PKS menjadi salah satu partai yang terus memberikan bukti nyata dalam melayani masyarakat. “Dakwah itu perjalanan panjang, meletihkan. Untuk itu butuh nafas panjang dan kerapian. Berkhidmat butuh energi besar maka perlu kebersamaan. Rakorwil adalah momen mempertemukan semua itu, mempertemukan energi,fikiran,gerak untuk membuat langkah kita lebih ringan. Semoga kerja-kerja yang kami lakukan yang nanti akan dikonsolidasikan pada RAKORWIL, senantiasa bermanfaat untuk rakyat Banten. ” Tutup Yoga.

author
No Response

Leave a Reply