WhatsApp Image 2017-07-30 at 10.46.00TANGERANG — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan sinyal kuat mendukung Arief R Wismansyah sebagai calon Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman dalam acara halal bihalal PKS Kota Tangerang di Tangerang, Ahad.

"Pak Arief masuk dalam urutan nomor satu dari dua calon yang nanti diajukan ke DPP PKS sebagai calon Wali Kota Tangerang, selain kader PKS sendiri," kata Sohibul Iman dalam sambutannya dan disambut tepuk tangan serta senyum dari pengurus PKS tingkat Kota Tangerang maupun Provinsi Banten yang hadir.

Ia menjelaskan DPP PKS memiliki mekanisme partai dan pertimbangan dalam menentukan kepala daerah untuk diusung salah satunya yakni visi misi yang sama. Selain itu, DPP PKS akan melakukan penjaringan bagi kader internalnya lebih dahulu meski peluang bagi calon yang di luar kader pun ada.

"PKS siap mengusung dan mendukung bagi siapapun yang memiliki niat baik, semangat dan pengabdian untuk memajukan daerah. Tentunya harus juga sejalan dengan visi misi PKS," paparnya.

Ketua DPD Kota Tangerang, Tengku Iwan menambahkan PKS Kota Tangerang akan segera mengirimkan bakal Calon Wali Kota Tangerang ke DPP PKS. "Untuk daftar nama, akan segera dikirimkan," ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dalam acara halal bihalal itu mengharapkan sinergi dan kebersamaan dalam membangun Kota Tangerang.

Pemerintah Kota Tangerang selama kurun waktu tiga tahun terakhir telah banyak melakukan pembangunan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat seperti melakukan bedah ribuan rumah dan jamban sehat, pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) di pemukiman warga hingga layanan kesehatan gratis.

Ada juga program keagamaan seperti Tangerang Maghrib Mengaji dan Belajar, Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, Tangerang Bersedekah, Kampung Ramadhan hingga imbauan kepada warga muslin untuk menghentikan aktivitas pekerjaan saat adzan berkumandang dan melaksanakan Shalat Berjamaah di Masjid.

"Harapan kami, PKS bisa bersama-sama dalam peran serta pembangunan Kota Tangerang ke depan untuk mewujudkan Kota Tangerang yang berakhlakul karimah," tegasnya.
Sumber republika

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *