Hilmi Fuad Hadiri Peresmian 212 Mart Pertama di Kota Tangerang

hf

PKS Kota Tangerang (9/10). Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Hilmi Fuad menghadiri Grand Launching 212 Mart di Perumahan Buana Gardenia Pinang. Dalam tanggapannya, Hilmi Fuad menyambut baik terbentuknya 212 Mart yang pertama di Kota Tangerang dan yang ke 22 se Indonesia. Menurut Hilmi " Ini adalah wadah ekonomi umat yang harus dibangun dan dibesarkan secara bersama-sama"

Lebih lajut, Hilmi juga berharap dengan adanya 212 Mart maka ekonomi umat semakin tumbuh dan berkembang serta keberadaan 212 mart mampu memberdayakan UMKM disekitar 212 Mart.

Hadir dalam Grand Launching Camat Pinang beserta jajaran lurah se kecamatan Pinang. Dalam sambutannya bapak  camat mendukung berdirinya 212 Mart dan mengajak PNS di kecamatan Pinang untuk juga berbelanja ke 212 Mart. Menurutnya jika berbelanja di 212 Mart bukan hanya sekedar belanja tapi juga berpahala karena saling membantu antara Muslim yang satu dengan Muslim yang lain.

Turut hadir dalam Grand Launching 212 Mart perwakilan dari koperasi 212 pusat, Hanhan Anwar. Hanhan berharap 212 Mart di Pinang menjadi cikal bakal tumbuhnya ekonomi umat Islam khususnya di Kota Tangerang. Hanhan juga mengajak pada peserta yang belum bergabung untuk segera bergabung dan membesarkan ekonomi umat islam.

Peresmian 212 Mart  dilakukan dengan memotong pita oleh Asda II Kota Tangerang.

author
No Response

Leave a Reply