PKS Kota Tangerang Ajak Masyarakat Peduli dan Bantu Rohingya

rohingya

PKS Kota Tangerang - DPD PKS Kota Tangerang mengadakan Aksi Peduli Rohingya Ahad (10/9) di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.

Acara ini dilaksanakan sebagai amanah dari DPP Partai Keadilan Sejahtera untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap tragedi yang menimpa etnis minoritas muslim Rohingya di Myanmar. Sebagai bentuk concern PKS, DPP telah membentuk Crisis Center for Rohingya (CC4R) yang akan terus memberikan advokasi dan bantuan terhadap Rohingya.

Acara yang dimulai pukul 5.30 pagi ini mengambil temapt disisi depan tribun utama. Ratusan kader dan masyarakat sekitar tampak antusias mengikuti acara. 

Tampak hadir dalam acara Ketua Umum DPD Tengku Iwan, ST. serta Ketua Fraksi PKS Kota Tangerang H. Hilmi Fuad, M.Kom. Dalam sambutannya Tengku Iwan menyampaikan, bahwa apa yang menimpa saudara saudara kita di Rohingya sudah seharusnya menjadi kepedulian kita semua.

Selain mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan penderitaan etnis Rohingya, acara ini juga mengadakan galang dana. Hanya dalam tempo satu jam, terkumpul dana mencapai enam juta rupiah. 

Dana ini rencananya akan di salurkan melalui Bidang Kesra DPD PKS Kota Tangerang. 
 

author
No Response

Leave a Reply