DPC PKS Larangan gelar Aksi Peduli Rohingya

larangan peduli rohingyaDPC PKS Larangan mengadakan penggalangan dana PKS Peduli Rohingya yang diadakan pada hari Minggu 17 September 2017 bertempat di Puribeta 2 Larangan kota Tangerang. Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kemanusiaan yang terjadi di Rohingya,

Acara yang dimulai pada pukul 06.30 wib pagi ini dikuti oleh puluhan kader PKS Larangan yang membentuk formasi bertulisan PKS PEDULI ROHINGYA.


Selain itu ada orasi yang disampaikan oleh koordonator aksi bang Dani yang mengajak warga Larangan untuk berpartisipasi menyumbangkan dana bagi korban kemanusiaan di Rohingya.

Turut hadir Ketua DPC PKS Larangan Helmygania yang menyatakan kegiatan merupakan bagian dari kepedulian warga kecamatan Larangan bersama PKS untuk mengurangi beban penderitaan pengungsi Rohingya dan dana tersebut akan disalurkan melalui CC4R ( Crisis Centre for Rohingya )

Warga yang sedang berolahraga pun antusias untuk menyisihkan dananya ke kotak kotak yang telah disedakan bahkan anak-anak pun ikut memberikan sumbangan.


Kegiatan pun ditutup pada pukul 08.30 wib dengan menghasilkan 4.605.800 rupiah.

author
No Response

Leave a Reply