Raperda Ketahanan Keluarga Usulan PKS masuk Paripurna DPRD Kota Tangerang

WhatsApp Image 2017-11-09 at 16.05.53Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Ketahanan Keluarga yang di usulkan PKS akhirnya masuk dalam pembahasan paripurna dewan hari Rabu (8/11).

Ketua FPKS Hilmi Fuad, M.Kom, menyebutkan, RAPERDA Ketahanan Keluarga di usulkan beranjak dari keprihatinan atas pergeseran norma dan budaya dalam masyarakat kota Tangerang yang ironisnya justru tidak mencerminkan tagline Kota akhlaqul karimah. 

RAPERDA ini diharapkan menjadi solusi untuk kenakalan remaja dan kekerasan dalam keluarga yang berpengaruh besar dalam perubahan tata nilai masyarakat.

Sementara Tengku Iwan, Ketua DPD PKS Kota Tangerang yang juga Aleg FPKS menyambut positif masuknya RAPERDA yang di usulkan oleh FPKS ini dalam paripurna DPRD Kota Tangerang.

“RAPERDA sudah diajukan DPRD kemarin Rabu, 8 November 2017. Selanjutnya tinggal pembahasan di pansus bulan Desember nanti lalu tinggal di sahkan menjadi perda, sebutnya.

“Ini adalah bentuk kontribusi dan kepedulian PKS yang berkomitmen dalam menjaga tata nilai masyarakat melalui penguatan terhadap ketahan keluarga sebagai sebagai benteng tatanan masyarakat Kota Tangerang yang ber-Akhlaqul Karimah.” Tutup Tengku.

author
No Response

Leave a Reply