Reses Aleg PKS DPRD Banten di Karawaci Tangerang

WhatsApp Image 2017-11-13 at 20.04.17Hujan gerimis tidak menyurutkan langkah warga Sumur Pacing untuk menghadiri acara Reses Aleg PKS DPRD Banten Ibu Hj.Ir.Tuti Elfita,MSi di Musholla As Safar Sumur Pacing Karawaci hari Senin 13 November 2017.

Acara dimulai dengan lantunan syahdu ayat Qur'an yang dibacakan oleh Ustadz M.Hasan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Sumur Pacing Bapak Sumangku,SIP dimana beliau sangat bersyukur ada Aleg Provinsi Banten yang peduli dengan warganya beliau berpesan agar momentum ini bisa digunakan oleh masyarakat Sumur Pacing untuk menyampaikan aspirasinya. Bapak Ade Priyatna selaku tokoh PKS Karawaci menyampaikan ucapan trimakasih kepada warga yang telah menyambut acara reses dengan penuh antusias. Sambutan terakhir disampaikan oleh tokoh masyarakat Sumur Pacing Bapak Eman Suherman yang berharap acara reses ini lancar & semakin terjalin silaturahim antara warga dengan Aleg DPRD Banten.

Acara inti reses penyampaian Rencana Program Kerja Pemerintahan Provinsi Banten oleh Ibu Hj.Ir.Tuti Elfita,MSi dimana sinergi dengan visi misi Gubernur terpilih Bapak Dr.Wahidin Halim,MSi menjadikan Banten Maju, Berdaya, Sejahtra & Berakhlakul Karimah.

Respon audiens cukup antusias dengan semakin hangatnya suasana sharing dengan pertanyaan2 yang amat dekat dengan permasalahan keseharian masyarakat terkait nasib guru honorer, keluhan pelayanan BPJS, informasi tentang pembangunan lembaga pendidikan di wilayah Sumur Pacing juga usul pembebasan lahan untuk dibuat danau buatan.

Panitia Reses dari PKS Karawaci menyiapkan doorprize buat warga yang aktif bertanya & memberikan masukan kepada Aleg Provinsi Ibu H.Ir.Tuti Elfita,MSi tak lupa Bu Tuti pun memberikan cindera mata kepada tokoh masyarakat Sumur Pacing.

author
No Response

Leave a Reply