Pemilu 2019, PKS Banten Targetkan 14 Persen Suara

miftahudin bantenKota Serang - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menargetkan 14 persen perolehan suara pada Pemilu 2019. Juga telah menyiapkan tim pemenangan pada pemilu tersebut.

Ketua DPW PKS Banten, H. Miptahuddin mengatakan, dalam hitungan bulan Pemilu 2019 akan dimulai. PKS sebagai salah satu peserta pemilu juga masuk bagian dalam kegiatan lima tahun tersebut.

“Tujuannya adalah konsolidasi untuk mematangkan PKS dalam menghadapi Pemilu 2019 sesuai yang telah kami targetkan,” kata Miptah, disela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu 2019, di salah satu Hotel, Jl. Jendral Soedirman, Kota Serang, Ahad (11/2/18).

Miptah menambahkan, Rakor ini memang tak biasanya dilaksanakan, karena memang saat ini dikonsentrasikan pada persiapan pemilu 2019.

“Dalam Rakorwil ini melibatkan seluruh pengurus DPW dan DPD tanpa terkecuali, mengingat rakor ini kegiatan yang strategis,” ujarnya.

Berdasarkan hasil informasi, sementara ini nama-nama Calon Presiden (Capres) dari konvensi internal PKS yang sudah tetapkan Majelis Syuro PKS diantaranya, Ahmad Heryawan (Aher), Hidayat Nur Wahid, Anis Mata, Irwan Prayitnu, M. Sohibul iman, Tipatul Semiring, Dr. Salim, Mardani dan Muzamil

author
No Response

Leave a Reply