PKS Kota Tangerang Gelar Workshop Pemenangan Pemilu

WhatsApp Image 2018-03-03 at 10.19.28Kota Tangerang --DPD PKS Kota Tangerang pada Ahad, 4 Maret 2018 mengadakan Liqo Tarbawi Tansiqi 12 yang diikuti oleh seluruh komponen BPH dan Calon Anggota Dewan se-Kota Tangerang. Diawali dengan taujih rabbani yang begitu menyentuh kalbu para peserta kemudian dimotivasi untuk lebih bersemangat dalam menyambut pesta demokrasi yang akan hadir di depan mata.

Acara yang dimulai sejak pagi hingga sore hari ini tak membuat para peserta kehilangan semangatnya. Tampak ketika workshop, para peserta begitu bersemangat dalam memberikan masukan, saran, ide, gagasan dan semangat pada kelompok dapilnya masing-masing.
Kegiatan ini bertujuan untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera dengan target suara minimal 12%. Pada kegiatan ini dibahas dengan konkret dan detail arah menuju pada target tersebut.

Pada pengantarnya ,yang disampaikan oleh Sekertaris DPD PKS Kota Tangerang bahwa Liqo Tarbawi Tansiqi 12 (LT212) ini sengaja dibuat dengan semangat 212. Berharap agar semangat yang tumbuh dari 7 (tujuh) juta muslim yang tersadar dan bergerak itu melebur, membaur dan menjadi ruhiyah yang luar biasa untuk para kader. 

Beliau juga menekankan pentingnya para kader untuk terus menerus menebar kebajikan, tak hanya ketika pesta demokrasi akan digelar. Tapi juga setelahnya, bahwa adalah keharusan bagi setiap kader untuk paling tidak mengenal 40 (empatpuluh) orang tetangganya dan berbuat baik kepada mereka.

Acara workshop ini ditutup dengan pemaparan hasil workshop, yakni berupa program kerja yang jelas untuk masing-masing dapil se-Kota Tangerang. Kegiatan itu adalah berupa program GESIT (Gerakan Silaturahmi Tetangga) dan program lain yang berhubungan dengan pemberdayaan yang sifatnya berkelanjutan.

Akhirnya, dengan berakhirnya workshop ini terlihat dengan jelas bahwa ada semangat yang membara pada diri masing-masing peserta bahwa apa yang telah mereka rumuskan hari ini adalah salah satu langkah persiapan untuk memenangkan dakwah ini. Maka, biarlah hasil kerja keras kita tetap menjadi misteri namun kewajiban kita-lah untuk terus bergerilya dan memberikan yang terbaik untuk partai ini, untuk dakwah ini, untuk agama ini, untuk Allah. Allah saja.

[fri]

author
No Response

Leave a Reply