Rihlah Kader DPRa PKS Sudimara Jaya

No comment 132 views

WhatsApp Image 2018-03-17 at 16.09.54Kota Tangerang -- Sabtu, 17 Maret 2018 puluhan kader DPRa PKS Sudimara Jaya dilepas oleh Ketua DPC PKS Ciledug untuk melaksanakan kegiatan rihlah ke Taman Matahari. Sejak pukul 05.30 mereka mulai bersiap ditempat yang telah disepakati. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh DPRa PKS Sudimara Jaya. 

Tepat pukul 07.00 WIB, supir memutar laju bis menuju ke Taman Matahari. Dalam perjalanan, terlihat keakraban para kader dengan saling melempar guyonan atau berbagi snack dan makanan yang mereka bawa dari rumah.

Menjelang dzuhur, rombongan kader yang berjumlah kurang lebih 50 orang ini sampai ditujuan. Kegiatan kemudian dibuka oleh Ketua DPRa PKS Sudimara Jaya, Alimin Sabaryadi.

Kegiatan rihlah pun menjadi semarak dengan games berbuah hadiah dan bagi-bagi doorprize yang dirancang oleh panitia rihlah. Lepas ashar, rombongan pun bersiap untuk kembali menuju Ciledug dengan ukhuwah yang semakin merekat di antara mereka.

Mereka yang hadir tentunya tak hanya merasakan nikmat ukhuwah, tapi juga nikmat berbagi. Karena panitia juga mengajak serta beberapa anak yatim untuk juga merasakan kebahagiaan yang sama. 

[fri]

author
No Response

Leave a Reply