Tarhib Ramadhan dengan Turnamen Bulu Tangkis

WhatsApp Image 2018-05-02 at 08.28.01Kota Tangerang (1/5) - Mempersiapkan kondisi fisik menjelang Ramadhan, amatlah penting. Karena itu, PKS DPC Ciledug, Larangan dan Karang Tengah menggelar Tarhib Ramadhan berupa Badminton Tournamen sebagai pengingat bagi para kader dan simpatisan PKS agar lebih semangat dalam mempersiapkan Ramadhan. Tarhib Ramadhan kali ini diikuti oleh seluruh kader dan simpatisan se-DP4, yaitu Ciledug,  Karang Tengah dan Larangan. 

Turnamen ini dilaksanakan di Hall Badminton Amanah yang terletak di Jalan Inpres V,  Larangan sejak pukul 07.00 WIB. Puluhan peserta yang mendaftar terbagi dalam Grade A dan B, yang terdiri dari Grade A 10 pasang peserta dan Grade B 8 pasang peserta. Komposisi yang tampak terlihat pada Grade A adalah Larangan mengirimkan 4 pasang peserta,  Ciledug 4 pasang peserta dan Karang Tengah 2 pasang peserta. Sementara di Grade B Larangan mengirimkan 4 pasang peserta, Ciledug 4 pasang peserta dan Karang Tengah tidak memgirimkan satupun pasangannya pada Grade B. 

Dari tournamen ini didapatlah hasil bahwa pada Grade A Ciledug menempati Juara I dan Larangan sebagai Juara II.  Sementara di Grade B, kedua wakil Ciledug bertemu dan masing -masing menjadi Juara I dan II. 

Tampak hadir pada turnamen ini BCAD PKS untuk tingkat Provinsi yakni, Ustadz Triatno Yudho Prabowo, Ustadz H.  Mahyuni dan BCAD PKS untuk tingkat Kota Tangerang Ustadz Edi Suhendi, S.T dan ustadz Ma'mun, S.E.

Setelah turnamen ini selesai, para panitia dan peserta dijamu untuk makan siang bersama oleh Ustadz H. Mahyuni di kediaman beliau yang tak jauh dari lokasi tempat turnamen berlangsung. 

Akhirnya, semoga kegiatan turnamen ini  dapat terus dilaksanakan. Tak hanya ketika Ramadhan menjelang, namun juga setelahnya agar terjaga kesehatan para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera.

author
No Response

Leave a Reply