WhatsApp Image 2018-05-10 at 07.45.05Sejak pukul 06.00 pagi beberapa pemuda terlihat berkumpul di sebuah mushollah  yang terletak di kawasan padat penduduk di wilayah kelurahan cipondoh , sebutan untuk wilayah tersebut di kenal dengan Gang Kabel, entah dari mana asal nama tersebut berasal  tapi memang terdapat perlintasan kabel PLN yaitu sutet yang berdiri kokoh di tengah pemukiman warga. Mushollah yang menjadi titik kumpul beberapa pemuda tersebut menjadi titik aksi bersih yang dilakukan oleh pemuda tersebut yang ternyata adalah para kader DPRa PKS Kel.Cipondoh.

Hari ini mereka melakukan aksi bersih Mushollah Nurul Huda dalam rangka merekatkan silaturahmi yang memang telah terjalin dengan warga gang kabel juga upaya mengingatkan warga agar menyiapkan diri melakukan aksi bersih-bersih menyambut bulan Ramadhan.

Aksi bersih – bersih ini dikomandoi langsung oleh Ketua DPRa Cipondoh Yudi Arham yang dengan sangat antusias melaksanakan aksi ini , terlihat juga mereka memberikan bantuan bukan hanya tenaga tetapi juga menyiapkan alat – alat kebersihan yang telah mereka siapkan dan vaccum cleaner yang memang sangat dibutuhkan untuk membersihkan karpet.

Warga juga tampak antusias dan menyambut hangat aksi ini dengan ikut terlibat dan menyiapkan minum dan makanan untuk peserta aksi bersih Mushollah ini.

Yudi Arham menyampaikan aksi ini akan terus Kita lakukan ditempat lain jika ada pengurus DKM di wilayah cipondoh yang memang ingin bekerjasama dengan Kita untuk melakukan aksi-aksi bersih bersih Masjid atau mushollah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *