Sohibul: PKS Percaya Ikhtiar, Bukan Mitos Nomor

sohibul prabowoJakarta - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman tidak percaya dengan segala mitos soal angka. Yang penting adalah ikhtiar untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno di pemilu 2019 mendatang.

"Kita nggak percaya dengan mitos dengan nomor ini akan kalah. Itu tergantung pada ikhtiar kita. Insya Allah," kata Sohibul di kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Sohibul bersyukur pengambilan nomor urut berlangsung lancar dan pasangan Prabowo mendapatkan nomor urut dua. Berapapun nomor yang didapatkan, tegas dia, yang penting bisa dengan selesainya penomoran ini, PKS mulai bekerja ke depan untuk memenangkan pasangan ini.

"Kami akan serius untuk pemenangan Prabowo-Sandi. Sekali berkomitmen dan janji, kami tidak pernah menyalahi janji. Kami akan selalu menuntaskan dukungan ini," tukas Sohibul.

Pengambilan nomor hingga berlangsungnya pemilu nanti, Sohibul melihat pesta demokrasi adalah pesta kebaikan, "Karena pesta kebaikan, maka gunakan cara-cara penuh kebaikan," kata dia.

author
No Response

Leave a Reply