Ketahanan Keluarga Dapat Menangkal Perilaku Penyimpangan Seksual

Ibu fahimahMaraknya berbagai bencana dan penyimpangan seksual di masyarakat kita dewasa ini menjadi perhatian Fahimatun, aktifis perempuan kota Tangerang. Ketahanan keluarga merupakan benteng pertama dalam menangkal penyimpangan tersebut.

Ustadzah fahimah biasa dipanggil namanya menyampaikan pentingnya menjaga ketahanan keluarga. dalam silaturahim dengan ibu-ibu majelis taklim Alkhairiyah pimpinan Ustadzah Sanati di Buaran Indah 22/10. 

Dalam tausiyahnya ustadzah Fahimah menyampaikan pentingnya pendidikan dalam keluarga dan pendidikan yang utama adalah pendidikan dari rumah. Karena di rumah ada Ibu yang merupakan madrasah pertama dari pendidikan seorang anak.

Negara bisa maju salah satunya adalah karena perempuan yang hebat. Perempuan yang nanti akan menjadi ibu dan mendidik anak-anak menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Terkait bencana yang silih berganti melanda negeri ustadzah Fahimah juga berpesan agar kita menguatkan Iman dan Islam. Salah satu untuk mencegah datangnya musibah adalah dengan menguatkan Iman dan Islam. Membersihkan lingkungan kita dari berbagai penyimpangan-penyimpangan agar tidak mengundang murka Allah SWT.

Ibu-ibu juga harus memperkuat silaturahim diantara masyarakat. Diantara keutamaan silaturahim adalah dipanjangkan umur serta di luas kan rezekinya. Ustazah Fahimah menyampaikan agar ibu-ibu majelis taklim jangan bosan dalam silaturahim untuk mencari ilmu dengan niat untuk meraih ridho Allah SWT.

Anak-anak yang sholeh dan sholehah akan membentuk keluarga dan masyarakat yang kuat iman dan islam nya. sehingga akan membentengi dari penyimpangan seksual dan terhindar dari musibah bencana alam yang melanda atas kehendak Allah SWT.

author
No Response

Leave a Reply